Senin, 27 Juni 2011

F U N D A Y - Bored Day (27 Juni 2011)

Bored Day

Kata yang pas untuk hari ini ya itu ,"BORED DAY'. dari pagi sampai detik ini saya masih betah didepan komputer, main The Sims 2 yang sebenarnya hanya begitu-begitu aja. But, dunno why i always play that. Bukan karena buat anaknya, atau mungkin adegan ciuman yang bisa kapan aja dinikmatin. cuma ada misi tersendiri dalam membangun sebuah rumah, rumah tangga, rumah-rumahan atau rumah apapun itu. pokoknya betah.
lalu, nonton yang ngga jauh-jauh dari drama hollywood atau variety show yang di sponsori tv kabel. intinya, semenjak ada dua barang ababil itu. hidup serasa hanya didepan layar. sampai ada yang bilang "bangun tidur udah gosok gigi pake layar komputer" <--- jokes aneh tapi nyata. karena memang sebangunnya dari tidur ya memang hanya itu kemampuan saya. langsung menyalakan komputer, jalan keruang makan dan meminum segelas teh manis buatan nyokap yang sudah dingin karena dibuatnya sedari subuh sedangkan saya baru bangun sekitar pukul 7 atau 8 pagi.
sebenarnya ada agenda yang harus dikerjakan hari ini, merapihkan catetan Pengantar Ilmu Hukum yang masih bertumpuk dengan catatan lain, itu bukan pekerjaan gampang. selain materi yang setumpuk, yang nantinya akan jadi materi UAS. catetan Pengantar Ilmu Hukum itu paling ngga bener. paling ngga karuan. ditambah ada pertanyaan untuk latihan UAS. (whatever buat dosennya) tapi kenapa hari ini MALEEEEEEES sampe ke ubun-ubun sampai mau nerusin sebuah tulisan yang sudah dikonsepkan setahun lalu masih aja belum rampung juga. STUCK di saya. (-_-")) hidup.
sebenernya ngga tau kenapa nulis semacam diary gini di blog, ngga lumrah buat dipublish di dunia maya <-- kata pacar. cuma ya, selama ngga menjelekkan nama baik siapapun menurut saya it's oke. lagi pula mau mencoba nulis yang berhal politik atau hal yang lebih dewasa masih susah. saya lebih suka nulis tanpa mikir, pokoknya apa yang tangan mau tulis aja. untuk nulis yang butuh konsep, atau teori atau apalah itu bisalah diatur sesuai waktu. hahahaha
masih ada jadwal nonton di TV nanti sekitar jam 8 malam. sambil iseng, nulis aja disini. lagipula followersnya belum ada jadi asal aja. sejadi-jadinya.
besok itu selasa, mau kekampus cuma males. tau deh, hidup saya maunya gimana. ina itu aja susah banget. padahal udah didepan mata. rencana mau magang (doakan diterima) cuma takut planning liburan UAS bentrok jadi masih ngundur pengiriman CV nya, padahal udah ada yang mau bantuin. aduuuuuh Ya Allah ubahlah sifat saya (-__-"))
tau ah... bingung mau nulis apa. adios :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar