Rabu, 29 Juni 2011

F U N D A Y (29 Juni 2011)

Happy Bornday

SELAMAT ULANGTAHUN untuk kakak tersayang yang sudah punya seorang anak dan seorang istri. semoga bahagia :D
Acaranya cuma makan-makan biasa aja, ngundang keluarga besar, makan lagi ketawa, minum, makan, ketawa, ngobrol, blablabla. rutinitas keluarga biasa. ya lumayan kumpul-kumpul ngecengin siapapun yang bisa dicengin termasuk saya.
ya, kamarin itu ada berita besar (tuh kan lagunya langsung mengalun di MP3 gue. sucks) si Junhyung B2ST pacaran sama Go Hara KARA. saya terdiam, begitu kejamnya dunia fandom :O cuma cengo didepan komputer kampus (ngga liat internet juga, lagi ngobrol sama temen cuma poisis emg didepan komputer) habis itu galau tingkat dewa sambil nyalin catetan hukum yang ngga karuan banyaknya. dari hujan yang belum turun samapai turun dan berhenti lagi, saya betah didepan perpus menyalin kata demi kata, dan hampir 1 jam ditemani lagu 'LIKE A MOVIE nya 2PM' galau tingkat dewa banget.
Mampir ke Sekre tercinta, banyak orang dan pada ngecengin saya gara gara saya update status 'saya galau' ahahha, kayaknya suka banget orang spot gue. dasar gosiper, tau aja saya artis. ckckckc... kan nanti pun yang kena omel pacar kan saya juga. hahaha, jadi sekarang FB di Hide dari anak anak sekre. maaf yaaa... hahaha :D demi kenyamanan berkomunikasi kita kawan. intinya ya kemaren gitu-gitu aja. lalu.... pas mau pulang menemani sang pacar beli buku Musso buat persiapan skripsi. semoga lancaaaar \(^^)/
Oiya buat Kharismadillah Mindariatie Akbar semangat SIMAKnya semoga UI didepan matamu itu dapat diraih. AMIN !!! :D ngga tau mau nulis apa lagi, iseng aja mau nulis. abis, saya ketinggalan 90210 gara-gara online dan ngga engeh kalau itu jam 20.50 bukan 21.50 aaaaaaaah kesel tingkat dewa. aduuuuuuuuuuh :O
semoga aja besok bisa belajar yang bener buat UAS Pengantar Psikologi. banyak materinya, baru sampe penginderaan udah labil mata... males banget lanjut bacanya :O aduuuuh semoga ngga teks book aja itu dosen mengamati jawaban saya. alhamdulillahnya, nilai Pengantar Ekonomi yang saya takutin sudah keluar dengan cukup memuaskan :D (Y) alhamdulillah banget sama Allah S.W.T walaupun target 4.00 nya belum bisa tercapai semester ini, semoga semester akan datang bisa dapet. kalau bisa pas semester akhir lah.. haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar