Kamis, 02 Agustus 2012

F U N W R I T T I N G - I'm #1 Fans ( 02 Agustus 2012 )


I'M #1 FAN


Pertama kali aku mendengar suara mereka di radio, aku sangat terkesan dengan suara mereka. Aku memang bukan nunna untuk semua member boyband ini, tapi aku merasakan ada sesuatu hal yang membuatku sangat ingin mengetahui mereka siapa. Sejak mendengar lagu perdana mereka yang berjudul nunna nomu yeppo aku yakin bahwa akulah fans nomor satu mereka. 

-im no.1 fan-


SHINee bergitulah mereka disebut, aku memang orang biasa. Bahkan aku hanya orang yang baru lulus sekolah menengah atas. Hari-hariku kini hanya diselimuti oleh bayangan mereka. Ya, hanya ‘SHINEE’ di otakku bahkan hanya satu nama dari salah satu member mereka, CHOI MINHO.
Hari ini sebelum aku pergi kekampus, aku akan memberikan hadiah yang belum terbilang special karena ini adalah hadiah pembukaan untuk minho. Hadiah yang pastinya akan membuat semua gempar, entah itu meida masa, semua member shine atau seluruh korea. Hari ini akan dimulai rentetan hadiah special untuknya. Tunggu aku chagya~

Minggu, tepatnya pukul 07.00 pagi aku bergegas pergi kesebuah apartemen tempat idolaku tinggal. Membawa kotak berukuran sedang untuk rentetan hadiah untuk sang flaming charisma minho. 
Namun saat aku ingin memberikan hadiah pertama ini untuk Minho, aku menemukan sebuah kotak tepat dipojok pot didalam gedung apartemen. Sebelum aku menemui receptionis aku mendatangi kotak itu dan membukanya. 

Aku berteriak kencang dan para security mendatangiku karena hal yang aku alami. 

‘SHINee mendapatkan hadiah ‘menakjubkan’ dari salah satu fans’
Tertulis sangat jelas HeadLine News diseluruh Koran yang ada dikorea. Benar kataku, hadiah ini akan menjadi hadiah yang menggemparkan seluruh korea.

-im no.1 fan-

Hari ini aku akan menonton performe mereka disalah satu TV swatsa yang sangat terkenal dinegara ini. Kesempatan yang sangat berharga ini tidak akan kusia-siakan untuk memberikan hadiah kedua ini saat acara fansmeet berlangsung. Pada akhrinya aku dapat dipertemukan oleh mereka, terutama Choi Minho. 

Acara fansmeet diadakan sebelum mereka performe off air. Siang menjelang sore itu aku datang dengan berpenampilan sangat cantik, tapi semuanya hancur begitu saja karena datang seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa yang menyodorkan sebilah pisau pada Minho. Aku yang saat itu berada didekat wanita itu, langsung menahannya dan membelit tangannya dibalik punggungnya. Setelah itu para secutiry datang dan membawa wanita itu pergi.

Walaupun dandanan yang sudah aku persiapkan selama kurang lebih satu jam ini sudah tidak karuan,setidaknya aku bisa memberikan hadiah sacara langsung kepada minho. Kotak yang berwarna hitam itu terbungkus cantik dengan pita berwarna merah cerah. Dia terlihat sangat senang menerimanya. Sebuah senyuman sangat manis mendarat dari bibirnya. 

-Im no.1 fan- 

“FANSMEET TERHEBAT dengan FANS terhebat dan HADIAH TERHEBAT”
Lagi dan lagi hadiah yang aku berikan, terutama aku akan menjadi sorotan korea. Fotoku terpampang jelas diseluruh media masa yang berada disini. Semua artis mengomentari semua yang aku lakukan untuk SHINee. 

Dan sebelum semua ini menjadi sorotan seluruh dunia, aku akan segera mengakhirinya. Tenang saja, aku akan menunjukkan bahwa aku memang fans nomor satu untuk mereka.

-im no.1 fan-

Hadiah spekatkuler yang sudah aku persiapkan sejak mereka debut, artinya sudah satu tahun aku mempersiapkan ini. 
Malam hari saat aku ingin memberikan hadiah ini pada Minho. Sebuah ledakan hebat muncul saat mereka memasuki gedung apartemen. Aku berhasil menyelamatkan mereka. Mereka baik-baik saja, tapi…
IM NO.1 FANS ! aku dapat menyelamatkan mereka, walau harus aku bayar dengan nyawaku.

-im no.1 fan-

HEADLINE NEWS
SHINee mendapatkan hadiah ‘menakjubkan’ dari salah satu fans
Seorang gadis menemukan sebuah kotak didalam gedung tempat dimana apartemen SHInee berada. Kotak yang berisi boneka Barbie yang memakai gaun putih dan berlumuran darah itu membuat seluruh apartemen gempar, ditambah dengan ditemukannya sebuah notes yang berisikan bahwa hadiah ini ditujukan untuk Choi Minho, member dari group boyband SHInee.

HEADLINE NEWS

FANSMEET TERHEBAT dengan FANS terhebat dan HADIAH TERHEBAT
Fansmeet SHINee yang diadakan sesaat seteah mereka selesai performe off air dimulai dengan kericuhan. Seorang wanita yang memiliki gangguan jiwa, dapat memasuki daerah aman walaupun penjagaan super ketat. Wanita ini menyodrokan pisau tepat kearah minho dan melepar sebuah kotak berwarna hitam dengan pita merah yang berisikan sepasang boneka Barbie pria dan wanita dengan bentuk yang sudah hancur bagaikan terbakar

HEADLINE NEWS

Bom meledak saat SHINee memasuki apartemen
Ini sudah ketiga kalinya Boyband yang sudah menjalani karier selama satu tahun ini mendapatkan sederatan perhatian. Sesaat setelah SHINee memasuki gedung apartemen, sebuah ledakan menghantam mereka dari arah depan. Namun gadis yang dulu pernah menemukan kotak mencurigakan untuk Choi Minho itu menyelamatkan SHINee sampai akhirnya ia tewas karena mengalami luka bakar yang serius.
Setelah ledakan itu, ditemukan secarik surat dalam saku jaket Minho.

To : Choi Minho- SHINee
Even in my dreams, people disapproveThey say I'm crazy - if i erase the worldThat makes you mine.Why would I lose you to anybody elseYou are My star,I'm your no.1 fanBaby please take my hand
Sudah cukup semua hadiah yang aku berikan, semua acting ini berakhir sudah. Ditektif yang cerdas sekalipun tidak bisa memecahkan masalah ini selain jika aku membongkarnya. Aku…Gadis yang mengirim hadiah dengan boneka Barbie bergaun putih dengan lumuran darah. Aku menaruhnya sebelum aku menemukannya sendiri dan mendramatisir semua.Aku…Gadis dibalik datangnya wanita yang mempunyai gangguan jiwa. Aku yang membawanya dan aku juga yang menanganinya.Aku…Gadis yang memasang bom untuk kuledakkan pada diriku sendiri. Untuk memberikan efek paling dramatis sebagai hadiah terkahir. Agar kalian menganggapku sebagai FANS NOMOR SATU KALIAN, DAN HANYA AKU.
Aku Kwon See Na, Fan Nomor satu kalian. Hanya aku yang berani melakukan ini untuk dipandang hebat dimata kalian dan seluruh fans kalian.

Semua ini aku lakukan hanya untukmu chagya. Aku gila karenamu. aku mati karenamu. aku sudah mati dalam ketenangan. Dalam ketenaran bahwa aku dipandang sebagai fans pelindung kalian. Sampai kapanpun aku akan tetap menjadi fans kalian, walaupun ragaku sudah tak ada, pastikan aku ada dimimpimu tampan.

From,Your no.1 fan



-im no.1 fan-


Catatan Kepolisian :

Laporan 
Nama : Kwon See Na
Usia : 18 tahun
Tempat Tinggal : Seoul

Laporan :
1. Pelaku hadiah misterius
2. Pengacau dalam acara fansmeet SHINee
3. Mati Bunuh Diri dengan meledakkan BOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar