Rabu, 29 Februari 2012

F U N D A Y ( 29 Februari 2012 )

Return

I'M COMEBAAAAAACK !!! setelah ngga terurus blog ini dengan tangan-tangan kasar yang memencet huruf pada keyboard, akhirnya memutuskan untuk post kembali blog yang terbengkalai ini. huhuhuhu T__T maaf ya kamu blog jadi ngga menarik bahkan emang ngga menarik. Maklum aja zaman udah modern dan kayaknya untuk menulis buku harian tangan udah agak encok. 
Kenapa baru sekarang meperharui tulisan? Yaaa... mungkin karena faktor sibuk di kampus yang menyulitkan untuk merelekskan sedikit otak untuk bercerita jadi baru sekarang, selepas demisioner BPM dan sampai menjabat di HIMAKOM FISIP UNAS. berasa yaaa kan lama (-__-||) 
Hari ini toh juga special, 4 taun sekali kan tanggal 29 tahun kabisat jadi ya di maksimalkan moment penting ini :D 
Mau cerita apa ya? hmmm... pastinya liburan kali ini biasa aja, sebulan diam dirumah saja kalau kalau ada seminar atau acara kampus baru keluar rumah. Maklum masih nete sama orangtua, duit ngga ada jadi ngga berani merengek plus ditambah beban orangtua saya akan barang-barang elektronik mahal yg belum lunas membuat semua kegiatan liburan yang menyenangkan harus di pause bukan di cancel, berarti masih ada harapan untuk liburan-liburan berikutnya.
Penting ngga sih postingan gue ? penting ngga nya, ngga masalah wong ngga ada yg baca selain gue kaaaaan (-__-||) jadi lanjut aja deh mau bicarakan apa. 
Akhir-akhir ini sering mellow, ngga tau kenapa  (?) nonton film sedih dikit langsung nangis, trus apa aja deh jadi gampang terhari. Kenapa ya (?) aaahh abaikan.
Berbicara mengenai awal semester 4 yang dari pengisian KRS aja udah trouble bikin stress ditambah dosen yg aduuuuuuh pasrah dengan nama-nama dosen yg terpampang dan sampai harus relain dosen demi organisasi, semoga Allah menghendaki niat baik saya untuk tidak selalu berada dalam zona aman dan mulai masuk ke lingkungan macan yang siap diterkam kapanpun.
Hmm.. teringat permintaa pacar buat isi tulisan di salah satu bulletin organisasi, kenapa ya saya selalu melawan arus dalam penulisan artikel, entah... tapi kayaknya emang bukan jalan saya untuk menulis artkiel HEBAT dengan kata-kata ILMIAH yang sedemikian rupa. Yaaaa.. paling-paling kejadian sekitar ajalah, tapi disangkut pautkan sama pemuda misalnya, atau kenegaraan ngga kalah penting walau temanya biasa. Kalau orang hebat di Indonesia sudah banyak, mungkin saya mau belajar cara menulis HEBAT itu. hmmm... 
Tertarik buat nulis cerpen atau efek dari K-POP yang bakal disangkut pautkan sama kenegaraan pastinya, kalau cerpen... mungkin karena akhir-akhir ini saya galau, mungkin mau nulis tentang perang (?) Yaaaa, pokoknya sedih sih pengennya karena kan AKTIVIS itu tetap manusia dan tetap PUNYA HATI, ya kan?

Aaaahh, capek -__- capek bengong sebenernya. See YOU~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar