Jumat, 12 Agustus 2011

F U N D A Y ( 13 Agustus 2011)

The Last Day

Hari ini, pagi - siang ini adalah hari terkahir gue magang di salah satu tabloid baru di Jakarta. Yaa... lumayan satu bulan dapet pengalaman.
1. Bisa mengetahui rute busway
2. Merasakan sesak gempitanya pulang dan pergi kerja di angkutan umum dan jalanan macet
3. Mikirin Kerjaan (bukan tugas)
4. Belajar tanggung jawab
5. Nelponin orang yang ngga gue kenal
6. Nulis Artikel
7. Ketemu kenala baru
dan masih banyak lagi yang kalau gue sebut mungkin blog gue bisa overload. (jayus) ha ha ha
Sebenarnya sih masih ada beberapa minggu lagi libur, cuma berhubung gue masih kuliah dan tugas kewarganegaraan sudah siap menunggu didepan mata, jadi direhat saja hari ini. Yaaa... itung-itung nambahin CV kerja gue lah. hehe :p

Mungkin liburan yang pasti tak berapa selesai nanti akan gue habiskan memposting Fanfiction di gudang komputer dan menulis lagi buat hutang-hutang yang belum dilunasi T.T (Nangis darah, padahal jadi penulis aja belum,tapi udh punya hutang nulis). Satu hutang Fanfiction 'ONLY YOU' part. 19 sama membenahi The Nest novel gue sama sepupu gue yang INSYA ALLAH mau diterbitin kalau ada pihak yang tertarik. AMIN YA ROBB !!! SEMANGAT

Untuk kalimat terakhir. SELAMAT MENJALANI PUASA NIH !!! bentar lagi lebaran, BAJU BARU ! (lho) dadaaah :* peluk cium mesra .hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar