Jumat, 24 Agustus 2012

F U N W R I T T I N G - E u f o r i a ( 25 Agustus 2012 )

Euforia
Oleh : Ciptaning Tyaslarasati




Euforia -- suatu kata yang banyak dicari oang-orang yang tengah berada disuatu perlombaan, pertandingan, bahkan sampai konser artis besar. Sebenarnya apa yang mereka cari dari kata Euforia? Sebuah kata yang katanya jauh berbeda jika kita hanya menonton dari layar kaca, atau hanya sekedar mendengar cerita orang dan menonton dari rekamana buram seorang amatir.
Bagaimana jika hanya sekedar euforianya saja bisa dibeli dan kita bisa menikmatinya dirumah, dikamar atau bahkan diperjalanan menuju suatu tempat? Akankah semuanya bisa menganti Euforia yang sesungguhnya? Oleh karena itu mengapa sampai saat ini banyak televisi canggih mulai menciptakan sebuah televsi LED TV atau bahkan Televisi 3D untuk mereka yang sibuk mencari kata Euforia, sehingga Televisi semacam ini sangat laku dipasaran. 
Sebenarnya apa istimewanya sebuah Euforia? dalam KBBI saja Euforia artinya adalah 'Perasaan gembira yang berlebihan' lalu, bagi mereka yang menonton suatu pertandingan dan tim yang mereka dukung kalah, apakah tetap bisa dikatakan Euforia? 
Euforia? Euforia? Euforia?
Mengapa semua orang mencari kata ini untuk menghamburkan uangnya? Tidak bisakah hanya sekedar menonton di televisi mereka puas? 
Kalau begitu tidak akan ada yang namanya konser, pertandingan dan kata 'penonton' dihapuskan.

1 komentar:

  1. miraaa aku mau follow blog kamu. gak ada widget follownya yah? hikss

    BalasHapus